KPB NECTARINIA BERAKSI DALAM KAMPANYE “World Migration Bird Day 2013”

Anggota KPB Nectarinia sedang mensosialisasikan World Migratory Bird Day kepada pengunjung Kebun Binatang Ragunan
(Foto: YS).

JAKARTA, Nectar NEWS – Sabtu (11/05) KPB Nectarinia beserta kelompok pengamat burung lainnya dari berbagai Universitas di Jakarta dan sekitarnya berkumpul dalam  rangka memperingati World Migratory Bird Day (WMBD) 2013 di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Indonesia, tetapi juga dilakukan  oleh organisasi pengamat burung di berbagai negara dengan tema “ Networking for Migratory Birds”.

Rio salah satu anggota dari KPB Nectarinia mengatakan “Kegiatan kampanye mengenai WMBD cukup bermanfaat, karena kita bisa mengetahui tanggapan masyarakat mengenai kegiatan ini. Salah satu pandangan masyarakat adalah keberadaan burung-burung di Indonesia semakin berkurang karena berkurangnya lahan hijau yang ada karena aktivitas manusia seperti pembukaan lahan. Selain itu masyarakat juga banyak yang baru mengetahui bahwa Indonesia merupakan salah satu jalur migrasi burung-burung migran”

Kegiatan kampanye ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari WMBD 2013. Tujuannya untuk memberikan informasi mengenai burung-burung migran dan  mengajak untuk menjaga alam demi pelestarian burung di bumi ini. (YS)







Jika Anda menyukai Artikel KPB Nectarinia, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di web blog KPB Nectarinia
Share this post :
Comments
3 Comments

+ komentar + 3 komentar

12 Mei 2013 pukul 01.30

dear admin,
gimana caranya untuk mengisi tulisan berupa artikel di blog KPB Nectarinia?

12 Mei 2013 pukul 06.53

Mantap.. Awal yang baik... Lanjutkaan...!!!
Bagi2 cara bikin tulisan dimari donk... sapa tau bisa ikutan ngepost berita.. hahaha..
#sundul gan#

13 Mei 2013 pukul 23.09

-Walid- dabn Rio Hadi Wandana: caranya gampang kak, tinggal kirim tulisannya ke nectarinia.uinjkt@gmail.com . Usahakan setiap tulisan ada gambarnya. Hanya itu aja.

Posting Komentar

English Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : HIMBIO Oryza sativa | Majalah Hayati | Macro Pocket
Copyright © 2013. KPB NECTARINIA UIN JAKARTA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger